Sarapan Pagi Dengan Segelas Susu Kambing

Minum segelas susu kambing pada pagi hari dan segelas lagi menjelang tidur akan terasa manfaatnya. Itulah anjuran Prof. Dr. T. K. Mukherjee, peneliti Genetic and Dean, Institute of Advanced Studies, University of Malaya, Kuala Lumpur. Susu kambing terbukti berperan positif pada penderita TBC. “Susu kambing mengandung protein tinggi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat untuk tenaga dan zat zat galian untuk pembinaan badan,” katanya. Susu kambing juga menyembuhkan penyakit kulit.

George Dermitt, peneliti di M.D. Superintendent General Hospital Toledo, Ohio, Amerika Serikat yang memberikan susu kambing pada anak-anak pengidap eksim terbukti sembuh. Ia juga bagus untuk pembentukan sel-sel kulit karena mengandung acid nikotinik yang membantu fungsi pencernaan sehingga meningkatkan kesehatan kulit. Makanya, wajah Cleopatra pun tampak cantik dan berseri karena rajin minum susu kambing.

Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogen dibandingkan lemak susu sapi. Oleh karena itu, ia lebih mudah dicerna alat pencernaan manusia sehingga tidak menyebabkan diare. Apalagi kandungan vitamin A cukup tinggi sangat bagus untuk perkembangan bayi dan anak-anak. Tak heran bila Australia sangat gencar mengembangkan susu kambing. Mereka yakin susu kambing bakal menjadi the only alternative karena kemampuannya yang bisa menggantikan ASI. (Nyuwan SB)

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Tuban. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel